Bank mandiri bank terbaik indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Asuransi jiwa yaitu kontrak diantara pemegang polis asuransi dan perusahaan asuransi, dimana perusahaan asuransi berjanji untuk membayar manfaat ditunjuk sejumlah uang ("manfaat") atas kematian orang yang diasuransikan. Tergantung pada kontrak, peristiwa lain seperti penyakit terminal atau penyakit kritis juga dapat memicu pembayaran. Para pemegang polis biasanya membayar premi, baik secara teratur atau sebagai lump sum. Beban lain-lain (seperti biaya pemakaman) juga kadang-kadang termasuk dalam manfaat.
Keuntungan bagi pemilik kebijakan "ketenangan pikiran", dalam mengetahui bahwa kematian orang yang diasuransikan tidak akan mengakibatkan kesulitan keuangan untuk orang-orang terkasih dan pemberi pinjaman.

Commonwealth Life SEO Blog Contest 2012 
Kebijakan hidup adalah kontrak hukum dan ketentuan kontrak menggambarkan keterbatasan peristiwa yang dipertanggungkan. Pengecualian khusus sering ditulis ke dalam kontrak untuk membatasi tanggung jawab perusahaan asuransi, contoh umum adalah klaim yang berkaitan dengan bunuh diri, penipuan, kerusuhan perang, dan huru-hara.
Hidup berbasis kontrak cenderung jatuh ke dalam dua kategori utama:
     Perlindungan kebijakan - dirancang untuk memberikan manfaat dalam hal acara tertentu, biasanya pembayaran sekaligus. Bentuk umum dari desain ini adalah asuransi berjangka.
     Kebijakan investasi - di mana tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi pertumbuhan modal dengan premi reguler atau tunggal. Bentuk umum (di AS) adalah seumur hidup, kehidupan universal dan kebijakan hidup yang variabel.



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia | Bank mandiri bank terbaik indonesia