Bank mandiri bank terbaik indonesia

ultrabook terbaru ASUS Vivobook S500CA

ultrabook terbaru  ASUS Vivobook S500CA - rancangan metalik stylish pada touchscreen ultrabook merupakan frase menangkap untuk ultrabook seri paling baru dari asus. asus vivobook s500ca punyai sebagian teknologi paling baru di luar sana hari ini. di jantung vivobook s500ca merupakan prosesor intel ivy bridge paling baru serta terbaik, type privat kami punyai prosesor i5-3317u dual core intel core. biarpun hingga intel core i7-3517u mampu diinstal sebagai pilihan, atau ada juga pilihan untuk prosesor yang lebih ramah budget di intel core i3 seri serta ulv pentium serta celeron terkait pada keperluan anda. layaknya yang saya katakan, kami punyai vivobook core prosesor dual core i5-3317u intel, namun di luar prosesor ivy bridge tak ada kekurangan barang untuk menutupi. sebelum akan kita hingga jauh ke didalam fitur dari asus vivobook s500ca, saya pingin menyentuh pada harga. saya tidak lagi menduga harga dari vivobook s500ca dari spesifikasi, menurut spesifikasi saya dapat menduga di ranah  900 -  1000 karenanya. saya dapat bahagia menjelaskan saya salah ( saya tidak lagi mengakui bahwa kerap lantas menandai satu ini down ) serta asus vivobook s500ca yang ada untuk cuma  699 !

andaikan anda punyai peluang untuk bermain dengan paling baru windows 8 sistem operasi anda tidak sangsi datang ke rangkuman yang sama bahwa saya, yang terbaik merupakan mempunyai pengalaman dengan layar sentuh. asus vivobook s500ca terserah tantangan untuk sedia kan anda dengan yang terbaik windows 8 pengalaman bisa saja. the s500ca fitur layar sentuh 15. 6 yang menampilkan sesuatu panel seluruh kaca. dengan semua kaca, mereka bermakna pinggir ke pinggir, atau nyaris bezel-kurang. ini terlalu mungkin untuk transisi dari luar panel sentuh ke area peka sentuhan, buat menunjuk kian lebih enteng serta lancar.

untuk melindungi harga ramah budget cuma  699 asus benar-benar mesti buat sebagian konsesi dikala menentukan apa sisi untuk dimanfaatkan. saya tidak bermaksud mereka memakai sisi kualitas rendah, maka itu tidak lagi jadi asus. yang saya maksud yaitu mereka memakai sisi kualitas pada budget. alih-alih memakai ssd eksklusif untuk sistem penyimpanan, asus vivobook s500ca memakai hard drive ssd 24gb ditambah kecil untuk kebutuhan caching yang terbatas.

dikala anda berpikir perihal ultrabook terbaru, perihal paling akhir yang terlintas didalam pikiran merupakan performa audio, well sekurang-kurangnya buat saya itu. untuk tim rancangan asus, tentu bukan hanya yang paling akhir berpikir di pikiran mereka dikala merancang asus vivobok s500ca ultrabook. the vivobook s500ca fitur audio yang sonicmaster. menurut asus sonicmaster membawa joy audiophile untuk notebook. tujuannya merupakan untuk melampaui cuma terdengar serta memanjakan seluruh indera kita. apakah anda mendengarkan lagu favorit anda, atau menyaksikan film favorit anda asus pingin berikan nada halus, kaya, serta rincian didalam semua perihal yang anda kerjakan. didalam usaha untuk memperoleh prestasi ini, asus udah membawa keluar speaker besar, area resonansi serta software presisi-tuned untuk audio pro kelas !


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Next Posting Lama
ultrabook terbaru ASUS Vivobook S500CA | Bank mandiri bank terbaik indonesia